Senin, 07 Februari 2011

"Semoga selamanya"

Pagi ..
Apa kabar hari ini? Pasti baik baik aja kan? Alhamdulillah deh kalo gitu
Hari ini ade juga udah lebih baik loh kondisinya, dya udah ga terlalu emosi dan bisa dikontrol! Alhamdulillah banget yahh Allah masih mau denger doa dari keluarga gw & kalian yang juga kirim doa buat ade ...
Hari ini ade ga sekolah dulu, dya mau check up ke dokter! doain hasilnya bagus yaa ... Amin
Siapa sih abang yang gak bahagia kalo bisa liat adenya sembuh dari penyakit apapun & bisa hidup layaknya anak anak biasa tanpa harus minum obat! ya kan? begitu juga gw, gw pengen banget liat ade gw kaya gitu tapi kayanya untuk saat ini belum bisa. ):
Mohon doanya yaa temen temen, doain ade biar bisa sembuh selamanya! Doa & Support kalian pasti berpengaruh besar buat kesembuhan ade gw. hehe
Udah dulu deh postingnya, kayanya harus mandi terus berangkat nganter ade checkup nih!
Semangat yaa buat yang lagi sekolah, hari senin pasti upacara kan? hayoo jangan pada telat yaa! nanti kalo telat pasti dihukum!

yihaa~ berangkatttt .....
doain ade bisa sembuh total yaa semuanya! God bless you All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

With new performance !!

With new performance !!
Makin gondrong, Makin yahuddd