Kamis, 03 Februari 2011

11 Bulan Vs 3 tahun !

Selamat pagi semua, sekarang tepatnya jam 07.45 Wib
Bikin kopi dulu yuk sebelom baca postingan yang ini, biar lebih konsen bacanya! hehe
Well, mungkin banyak yang nanya kenapa gw bikin judul postingan "11 Bulan Vs 3 tahun". ya kan?
Gw jelasin deh yaa, tolong perhatiin baik baik nih! turun 1 tingkat kebawah dulu ah

Bismillah..
Yap, hari ini pas banget hubungan gw sama ajeng ada di umur 11 bulan! kalo dibilang seneng yaa pasti senenglah, secara gw bisa pacaran awet gapake putus putus lohh. Kemaren sempet sih nyaris putus, tapi Alhamdulillah Allah masih pengen liat gw berdua ngejalanin hubungan ini & ini gak terlepas dari peran mamahnya ajeng yang udah nasehatin ajeng pas gw brantem kemaren! makasih yaa tante, tante the best deh. hehe
Kalo 3 tahun? jujur yaa, gw mau nangis kalo inget ini! kenapa? soalnya hari ini juga hampir tepat ade gw bertarung ngelawan penyakitnya selama 3 tahun, kalo gw itung hampir 1 bulan sekali dya kambuh dengan tingkatan yang ga menentu! kadang parah, kadang sedikit goyang. Berarti kalo kita jumlahin udah 36x dya kambuh dan berusaha terus ngelawan penyakitnya. Gw bangga dya bisa bertahan dan ga sampe harus dirawat dirumah sakit! Sikapnya yang terlalu baik ke orang selalu buat dya dimanfaatin sama orang tersebut & akhir akhir ini gw baru dapet kabar kalo hampir setiap hari dya dimintain duit sama temennya kira kira 10rb perhari! Siapa yang sangka sih ade gw yang waktu SD suka jadi tukang palak, eh sekarang malah dimanfaatin sama orang orang yang kelakuannya kaya bangsat?
Flashback yuk dari sebelum ade gw sakit ...

Dulu hampir setiap hari gw caci maki dya, dan sering nyumpahin dya macem macem kalo pas dya ngambil uang gw / minjem motor gw!
contohnya pas dya ngambil uang gw seribu perak, gw langsung teriak gini
"Gw sumpahin yang ngambil uang gw mati! Bangsat emang nih malingnya, anjing."
(dont try this at home yaa.....)
bukan cuma itu aja sih, gw sering ngata ngatain dya lebih parah lagi! ngatain dya ga berguna lah dirumah, suka nyusahin orang tua lah, nyuruh dya matilah, pokonya banyak deh. Dan itu gapantes banget keluar dari mulut seorang kakak untuk adiknya!
Pas awal awal dya sakit, gw masih suka caci maki dya! dan yang lebih parah, gw gapernah mau nemenin dya kalo dya lagi sendirian dirumah, gw lebih pilih main keluar / cari kesibukan lain yang penting ga main sama dya.
Ini salah banget, gw tau ini salah banget! dan gw yakin hampir 70 % penyebab ade sakit itu karena tingkah laku gw. Gw gatau harus gimana buat nebus semua kesalahan gw yang lebih dari fatal ini! Kemaren gw sempet mancing" dya buat bilang apa yang bikin perasaan dya jadi kacau, dan salah satunya dya bilang gini:

"dulu setiap gw pulang sekolah sore, lo langsung marah marahin gw! terus gw sedih kalo pulang sekolah liat semua kamar kosong, papah mamah kerja terus lo gatau main kemana"

gw pengen nangis denger itu, dan sekarang mata gw berkaca kaca nih pas nulis postingan ini! Gw udah gagal banget jadi seorang kakak yang baik, gw udah ngecewain salah satu titipan Allah yang paling penting buat keluarga gw.
Buat semua yang baca postingan ini, tolong jangan ditiru yaa! Jaga adiknya sebaik mungkin, sebandel bandelnya ade kalian dya tetep 1 darah sama lo! Jangan biarin ade terlalu banyak ditinggal sendirian, ajak aja dya main bareng lo & temen temen lo. Gw gamau ada orang kedua yang ngelakuin hal kaya gw! Cukup gw yang jadi kakak paling gagal, lo semua harus berhasil bimbing ade lo jadi anak yang baik.
Udah dulu yaa postingannya, udah gatahan nih mau ngelap air mata! Mohon doanya biar ade gw sembuh total dan bisa kembali kaya dulu lagi.
Thanks a lot ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

With new performance !!

With new performance !!
Makin gondrong, Makin yahuddd